Sambutan Kepala Sekolah

<center>WASKITO, S.Pd.</center>

WASKITO, S.Pd.

Kepala Sekolah

Selamat datang di dunia pendidikan Nur Hidayah. Kami merasa sangat bangga mendapatkan perhatian dan kepercayaan dari Bapak-Ibu sekalian. Kami akan berupaya untuk dapat menjalankan amanah ini dengan baik agar pertanggung jawaban di hadapan Allah SWT kelak menjadi ringan.

Di sini kami mengajak anda para orang tua siswa untuk berpartisipasi membangun masyarakat pembelajar dalam rangka menyongsong era baru bagi anak-anak kita dan menjadikan anak-anak kita generasi yang mampu berkompetisi tanpa kehilangan wajah budaya dan moral.

Memasuki pergaulan global yang penuh dengan kompetisi ini, kita perlu menyiapkan mental anak-anak kita agar mampu bersaing dengan baik dengan memiliki moral/adab islami, kemandirian, kecerdasan, juga  tentunya kreatifitas-inovasi sesuai tumbuh kembangnya.

Di SDIT Nur Hidayah setiap siswa memiliki hak untuk berprestasi dan mendapatkan pelayanan yang baik. Karena kami memandang ini semua adalah amanah yang akan kami pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT. Tentu hal ini semakin terasa mudah dengan adanya kerjasama dari para orang tua siswa dalam menjalankan program sekolah.

Sebagai penutup, sekali lagi kami ucapkan selamat datang di Nur Hidayah. Marilah bekerjasama agar anak-anak kita dapat berkembang dengan baik sehingga tumbuh menjadi generasi yang berakhlakul karimah dan cerdas.