Tim Futsal SDIT Nur Hidayah Masuk Babak Semifinal Turnamen Futsal ISDI

Gelaran turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Ikatan Sekolah Dasar Islam (ISDI) Surakarta telah memasuki tahap semifinal. Turnamen yang digelar tahun pertama ini menggunakan sistem setengah kompetisi. Setelah melalui babak penyisihan grup kini tinggal ada 4 tim yang lolos ke tahap semifinal.

SD Islam Surya Mentari, SD Islam Terpadu Nur Hidayah, SD Djama’atul Ikhwan (DJI) , SD Islam Terpadu Insan Mulia adalah 4 tim yang akan berkompetisi. Sabtu (20/7) tim futsal SD  Islam Terpadu Nur Hidayah bertanding dengan SD Islam Surya Mentari. Babak semifinal dan final turnamen futsal ISDI Surakarta akan diselenggarakan di Gedung Olah Raga Budi Langgeng Desa Sawahan mulai pukul 13.00 WIB.

Isna Muhammad Fathoni. M. Pd., salah satu  guru  sekaligus pemain futsal tim SD Islam Terpadu Nur Hidayah mengungkapkan bahwa turnamen futsal yang diselenggarakan ISDI sangatlah positif sebagai sarana memperkuat ukhuwah dan meningkatkan kompetensi guru karyawan.

Ustadz Sunarto selaku guru Olahraga SD Islam Terpadu Nur Hidayah dan pemimpin tim mengungkapkan, “Tim kami terdiri dari guru dan karyawan SDIT Nur Hidayah. Turnamen futsal ISDI 2019 sangat positif untuk ajang perekat ukhuwah dan meningkatkan kompetensi guru karyawan. Alhamdulillah tim kami berhasil sampai di babak semifinal. Kami berharap di babak semifinal setiap pemain tetap fokus dan saling bekerjasama untuk bisa meraih kemenangan. Kami juga berharap penyelenggaraan turnamen futsal ISDI 2019 bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Kemudian bisa menjadi ajang tahunan atau juga bisa membuka turnamen cabang olahraga yang lain.” * (Fathoni/emyu)