IMG-20190408-WA0032

BPI Orangtua SDIT Nur Hidayah Surakarta Adakan Bincang Asyik

Sabtu (30/3) pukul 08.00 bertempat di Gedung Nur Hidayah Convention Centre ,(NHCC) lantai 3, tampak para ibu yang tergabung dalam Bina Pribadi Islami (BPI) Orangtua mulai berdatangan. Senyum merekah penuh persaudaraan antara peserta dan panitia. Kegiatan BPI Orangtua ini terbagi menjadi dua yaitu kegiatan BPI para ayah dan BPI para ibu.

Kegiatan Bincang Asyik yang ke-5 ini sebagai saranasekaligus bersilaturahim serta belajar bersama. BPI Ke-5 kali ini bertajuk “Muhasabah Persiapan Menempa Diri di Bulan Ramadhan.”
Ustadzah Inayah Hartina Reda, Lc., selaku pembicara menyampaikan inti sari dari QS Ali Imron ayat 133-135. Bersegeralah kamu mencari ampunan dari Tuhanmu dan mendapatkan surga yg luasnya seluas langit dan bumi yg di sediakan bagi orang-orang yg bertaqwa. “Orang yang berinfak baik di waktu lapang maupun sempit. (Orang yang menahan amarahnya. Memaafkan kesalahan orang lain. Dan Alloh mencintai orang-orang yang berbuat kebaikan. Dan juga orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau mendzalimi diri sendiri segera mengingat Allah,” terangnya lanjut.

Ibu Ira Ratnasari, S.S sebagai salah satu peserta yang hadir yang berkesempatan melantunkan ayat ayat suci Alquran di awal acara menyampaikan, “Kegiatan BPI secara bersama-sama sangat dinantikan, selain menambah semangat juga menjalin silaturahim. Suasana penuh keceriaan serta persaudaraan semakin menyatu dengan hadirnya nasyid yang dilantunkan perwakilan ustadzah pengampu BPI.”

Ustadzah Wulansari,S.P, S.Pd sebagai salah satu pengampu BPI menyampaikan, “Bincang Asyik kali ini berbeda. Selain acara temu bareng, belajar bersama, juga di sela sela acara mengenalkan berbagai kreasi atau produk yang dikembangkan oleh para ibu yang tergabung dalam BPI.”

Kegiatan kali ini ditutup dengan doa bersama, saling bermaafan serta foto bersama. *(Amy-Leli/Yusuf)

Komentar Facebook
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *