WhatsApp Image 2018-08-06 at 07.55.35

Menjenguk, Salah Satu Sikap Peduli Sesama

Siang ini, Sabtu (04/08) sangat terik. Sinar sang surya yang terik tidak menyurutkan langkah empat guru SDIT Nur Hidayah untuk menggerakkan sepeda motornya menuju RSUD Ngipang Surakarta.

Ya, siang ini mereka menjenguk Mas Malik Farhan Nasrullah yang terbaring sakit sejak Senin, 30 Juli 2018 hingga siang ini. Tiba di RS Ngipang berbarengan dengan para pengurus Yayasan Nur Hidayah Surakarta yaitu, Ustadz Anis Tanwir Hadi, Ustadz Kasori Mujahid, Ustadz Sarjan, Ustadz Joko Pramono, dan Ustadz Munawir.

Menurut informasi dari ayahnya, Ustadz Husni Malik, “Mas Farhan ini mengalami beberapa gejala mulai dari muntah, diare, dan badan sangat lemas. Melihat kondisi ini kami bersegera membawanya ke rumah sakit. Sampai di rumah sakit dicek lab dan di USG. Al hasil, leukositnya sangat tinggi mencapai 32.000 dan usus buntu yang harus dioperasi.”

“Tepat pada hari Rabu, operasi pun dilaksanakan dan alhamdulillah berjalan lancar. Pasca operasi Mas Farhan masih harus menjalani perawatan dan pemulihan,” lanjut Ustadz Husni Malik.

Alhamdulillah kondisi Mas Farhan hari ini sudah membaik. Usai menanyakan berbagai hal tentang kondisi Mas Farhan, Ustad Kasori Mujahid memimpin doa untuk kesembuhan Mas Farhan. Usai mendoakan, kami pun kembali ke sekolah. Semoga Mas Farhan segera pulih dan bersekolah dengan teman-temannya lagi. *(nunuk/emyu)

Komentar Facebook
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *