221

5 Siswa SDIT Nur Hidayah Maju Lomba MAPSI 2017 Provinsi Jateng

Prestasi kembali diraih oleh Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nur Hidayah Surakarta. Kali ini 5 siswa yang maju Lomba MAPSI tingkat Kota Surakarta, (11/10/2017) di SDN Cemara 2 Banjarsari, berhasil meraih juara 1 di masing-masing jenis lombanya. Dengan keberhasilan ini mereka berhak mewakili Kota Surakarta di Lomba MAPSI tingkat propinsi Jawa Tengah yang akan diselenggarakan awal November di Sukoharjo.

Kelima siswa tersebut yakni Sahlan Fikria (Juara 1 Lomba PAI Putra), Naura Taqiya (Juara 1 Lomba PAI Putri), M. Bagas Saputra (Juara 1 Tahfidz Putra), Fatimah Nurul Hidayah (Juara 1 LCC Putri), dan M. Haziq Aliyuddin (Juara 1 Lomba LKTI Putra). Sahlan, salah satu pemenang, mengungkapkan rasa gembiranya usai menerima piala, “Alhamdulillah, akhirnya juara. Aku siap mengikuti lomba di tingkat propinsi.”

Salah satu pendamping lomba, Susilowardhani, S.Pd, menuturkan bahwa keberhasilan ini tentu berkat kerja keras para peserta dalam mempersiapkan diri. Tentu didampingi para guru pelatih yang dengan penuh kesabaran. Di sela-sela kegiatan sekolah lainnya mereka sungguh-sungguh mempersiapkan diri. Kami berharap mental juara yang sudah terbentuk akan menjadi modal terbaik untuk mengukir prestasi di tingkat provinsi. Tentu dengan latihan yang lebih sungguh-sungguh.”

Kepala Sekolah SDIT Nur Hidayah, Waskito, S.Pd menuturkan, “Keberhasilan ini patut disyukuri. Semoga semakin memantik para siswa lainnya untuk berprestasi di bidang bakatnya masing-masing. Memberikan kesempatan kepada para siswa untuk mengembangkan potensi bakat prestasinya. Sejalan dengan visi sekolah, Menjadi Sekolah Berkarakter, Ramah Anak, dan Berprestasi Gemilang.”

Komentar Facebook
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *